Produksi AirPower Sudah Dimulai, Kapan Dirilis?

Masih ingat dengan AirPower yang diperkenalkan pada akhir tahun 2017 yang lalu? Benar, di awal tahun 2019 ini AirPower masih belum kelihatan tanda-tanda akan dirilis. Meskipun begitu, ada satu informasi baru mengenai AirPower yang beredar di dunia maya.

Apalagi kalau seputar perilisan AirPower. Ya, AirPower sebelumnya diprediksi mengalami masalah karena wireless charger dari Apple ini memproduksi terlalu banyak panas dan kurang efisien dalam penyaluran daya listrik.

Sebagaimana yang dilansir dari DigiTimes, setelah masalah ini berhasil dibereskan beberapa waktu yang lalu, AirPower kini dikabarkan sudah siap untuk masuk ke tahap produksi massal.

Meskipun begitu, tidak ada tanda-tanda pasti kapan AirPower akan hadir ke pasaran. Prediksi terburuk tentu saja akhir tahun 2019 ini. Bisa jadi di Apple Event pada bulan September atau Oktober yang akan datang.

Setidaknya hal ini tidak mengindikasikan bahwa AirPower dihentikan oleh Apple. Tak heran karena sudah lebih dari satu tahun semenjak diperkenalkan, AirPower masih saja belum dirilis ke pasaran.

via DigiTimes

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.