Konsep Keren iPhone 11 dengan Touch ID di Layar

Masa perilisan iPhone 11 masih terbilang lama. Ya, Apple biasanya baru memperkenalkan iPhone baru di bulan September atau Oktober setiap tahunnya. Belum banyak rumor mengenai iPhone 11 ini.

Hingga saat ini baru rumor seputar kamera iPhone 11 saja yang muncul. Bahkan ada dua rumor mengenai bentuk dan tata letak peletakan kamera di iPhone 11 ini. Satunya tiga lensa kamera yang dikemas ke dalam tonjolan kotak besar, satunya lagi tiga lensa kamera sejajar horisontal.

Rumor mengenai penggunaan Touch ID di layar iPhone sendiri juga masih belum jelas. Namun hal inilah yang membuat para pembuat konsep untuk menjelajah imajinasi mereka untuk membuat konsep terbaik menurut mereka.

Contohnya adalah konsep yang dibuat oleh ConceptiPhones, video durasi 1 menit ini menunjukkan konsep fitur terbaru untuk iPhone 11.

Yang paling menarik dari konsep ini adalah kehadiran Touch ID di layar. Meski menarik, namun Apple diragunakan akan mengimplementasikan Touch ID di layar seperti yang ada pada konsep berikut.

Lalu di konsep tersebut iPhone sudah menggunakan USB-C, port yang sama dengan yang digunakan di iPad dan berbagai lini Mac terbaru. Menggunakan USB-C tentu saja akan membuat iPhone memiliki fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada di iPhone.

Untuk kamera belakangnya sendiri lebih memilih konsep tiga kamera yang diletakkan di area kotak dengan tonjolah yang terasa besar. Tapi desain kamera seperti ini yang cukup dikritik karena dirasa kurang indah dipandang mata.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.