iPhone 11 Pakai Baterai 4000mAh dan Teknologi Layar 120Hz?

iPhone 11 tentu saja diprediksi akan mengusung beragam fitur baru yang tidak ada di iPhone sebelumnya. Hingga kini masih belum banyak rumor mengenai apa saja fitur baru iPhone 11 yang akan dirilis oleh Apple di tahun 2019 ini.

Dilansir dari 9to5mac, iPhone 11 diperkirakan akan mengusung baterai yang lebih besar. Tak tanggung-tanggung, kapasitas baterai yang dibawa iPhone 11 adalah 4000mAh. Kapasitas ini lebih besar dari iPhone XS Max yang “cuma” 3174mAh.

Baterai sebesar itu secara teori tentu saja mampu memberikan pasokan daya yang membuat iPhone 11 bisa bertahan lebih lama. Namun tentu saja baterai sebesar itu perlu waktu lebih lama pula untuk diisi penuh.

Tentu saja Apple menyiapkan solusi berupa fitur Fast Charging yang lebih cepat dari teknologi Fast Charging secara wireless yang pernah ada di iPhone. Kabarnya iPhone 11 mendukung pengisian daya nirkabel cepat hingga 15W.

Sekedar informasi, pengisian daya baterai iPhone terbesar sejauh ini hanya 7.5W saja untuk pengisian daya nirkabel, sedangkan charger bawaan iPhone (via kabel) hanya mendukung 5W saja.

Bukan cuma di masalah baterai saja, tetapi di teknologi layar iPhone 11 juga kabarnya akan mendapatkan update yang belum pernah ada di produk iPhone sebelum ini. Teknologi ini mirip dengan layar yang ada di iPad Pro 2018.

Teknologi yang dimaksud adalah refresh rate di layar hingga mencapai 120Hz seperti di iPad Pro. Tentu saja teknologi semacam ini merupakan peningkatan refresh rate yang sangat besar.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.