Rumor: Inikah iPhone Layar Lipat Pertama dari Apple?
via Mesut Designs

Ponsel layar lipat memang belum populer. Namun berbagai macam produsen kabarnya sedang mengembangkan prototype smartphone layar lipat pertama milik mereka. Bagaimana dengan Apple?

Sebagai salah satu perusahaan pembuat smartphone di dunia, tentu saja bukan hal yang “sulit” untuk mengikuti tren ini. Namun Apple hingga kini masih belum diisukan akan segera merilis iPhone layar lipat pertama mereka.

Meskipun begitu, dilansir dari BGR, Apple dikabarkan akan ikut-ikutan mencoba membuat iPhone layar lipat. Prediksinya adalah Apple akan merilis iPhone layar lipat paling cepat tahun 2020 mendatang.

Apple pernah dikabarkan mendaftarkan sebuah paten iPhone ke lembaga paten dan merek dagang Amerika Serikat (USPTO) dengan desain “wraparound iPhone”, atau smartphone dengan layar yang menekuk dengan cara melingkar atau membalut.

Rumor: Inikah iPhone Layar Lipat Pertama dari Apple?
via Apple Patent USPTO

Paten tersebut menunjukkan beberapa desain dari iPhone masa kini, seperti contohnya desain iPhone layar penuh, tanpa tombol home, ketiadaan headphone jack, dan masih banyak lagi.

Pengembangan smartphone dengan desain layar lipat seperti ini memang menjadi sesuatu yang hangat akhir-akhir ini. Beberapa produsen seperti Samsung dan Xiaomi dikabarkan sudah selangkah lebih maju dari para pesaingnya.

via BGR

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.