Bocoran Benchmark Galaxy S10+ Masih Kalah dengan iPhone XS

Samsung Galaxy S10+ adalah produk terbaru Samsung yang diprediksi akan diperkenalkan di bulan Februari 2019 yang akan datang. Meskipun belum diperkenalkan, tentu saja produk ini pada dasarnya sudah tersedia di kalangan internal terbatas mereka.

Dilansir dari Slashleaks, terdapat perangkat smartphone Samsung di dalam pengujian benchmark dari Geekbench. Perangkat tersebut memiliki hasil skor benchmark paling tinggi di antara smartphone Samsung manapun.

Bisa jadi ini adalah Samsung Galaxy S10+ yang akan diperkenalkan oleh Samsung beberapa waktu ke depan. Dilihat dari skor benchmark Samsung Galaxy S10+ ini ternyata masih kalah dengan iPhone XS.

Spesifikasi Galaxy S10+ menggunakan CPU Snapdragon 855 dengan memori 6GB RAM. Hasil benchmark Samsung Galaxy S10+ meraih skor 3413 untuk Single Core dan 10256 untuk Multi-Core dengan pengujian via Geekbench 4.

iPhone XS menggunakan CPU Apple A12 dan 4GB RAM, mampu meraih skor 4797 untuk Single Core dan 11264 untuk pengujian Multi-Core. Jelas skor benchmark iPhone XS lebih tinggi dari Galaxy S10+.

Meskipun begitu, produk ini adalah produk yang belum dirilis secara resmi. Bisa jadi ini masih berupa prototype atau purwarupa yang belum benar-benar sempurna dan akan disempurnakan lagi pada produk rilis resminya.

via Slashleaks

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.