Smart Battery Case iPhone XS Bisa Dipakai iPhone X, Tapi Tak Sempurna

iPhone XS dan iPhone X memiliki bentuk dan dimensi yang sangat mirip dengan satu sama lainnya. Apple kemarin baru saja merilis Smart Battery Case untuk iPhone XS. Apakah kompatibel untuk iPhone X juga?

Dilansir dari The Verge, Editor in Chief dari iMore yang bernama Rene Ritchie berkesempatan mencobanya ke iPhone X. Dia mengungkapkan bahwa aksesoris ini bisa dipakai di iPhone X meskipun beberapa bagian seperti posisi kamera dan mikrofon sedikit memiliki perbedaan yang tak terlalu terlihat.

Selain itu, ketika Smart Battery Case iPhone XS dipakai ke iPhone X, iPhone memang berhasil mengenalinya. Namun dalam beberapa kasus, akan muncul pesan error yang bisa hilang dengan sendirinya.

Pastikan iPhone X sudah diperbarui ke iOS terbaru. Beberapa kendala bisa diatasi dengan melakukan restart. Meskipun begitu, secara keseluruhan aksesoris Smart Battery Case di iPhone XS ini bisa dipakai di iPhone X. Entah mengapa Apple belum membuat Smart Battery Case untuk iPhone X secara khusus.

Apakah kamu pengguna iPhone X merasa baterai iPhone X cepat habis dan butuh aksesoris seperti ini?

via The Verge

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.