Produksi Massal Dimulai, AirPower Akan Segera Dirilis ke Pasaran?

Produksi Massal Dimulai, AirPower Akan Segera Dirilis ke Pasaran?

Masih ingat dengan AirPower yang diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2017 yang lalu bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone X? Ya, hingga kini AirPower masih belum dirilis ke pasaran, entah apa alasannya.

Dilansir dari MacRumors, sebuah sumber berita dari ChargerLAB mendapatkan informasi mengenai produk Apple yang satu ini. AirPower memang sempat mengalami masalah namun kini sudah diperbaiki oleh Apple, dan produksi massal AirPower segera dimulai.

Dengan demikian, AirPower akan segera dirilis di pasaran tidak lama lagi oleh Apple. Untuk produksinya sendiri kabarnya akan dilakukan oleh Luxshare Precision dan Pegatron.

Tentu saja hal ini mematahkan anggapan bahwa AirPower tidak jadi dirilis oleh Apple karena ada suatu kecacatan. Bukan suatu hal yang wajar Apple menunda perilisan produk hingga lebih dari satu tahun sejak diperkenalkan.

Bukti lain AirPower akan segera dirilis ke pasaran adalah Apple menyematkan AirPower di dalam dokumentasi petunjuk cara mengisi baterai di iPhone XS.

Untuk ketersediaannya di Indonesia sendiri seperti biasa, kemungkinan besar perlu beberapa bulan ke depan ketika AirPower pertama kali dirilis ke pasaran di beberapa negara pertama.

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation