Bersiaplah! Apple Akan Rilis Layanan Baru di 2019 Ini

Masih ingat dengan beberapa akuisisi Apple beberapa waktu yang lalu? Berbagai akuisisi tersebut memunculkan isu bahwa Apple akan merilis layanan video streaming pesaing Netflix di tahun 2019.

Seperti yang kita ketahui, Apple memang sedang getol dengan pasar seperti ini. Apple sudah merilis Apple Music dan Apple News News yang merupakan layanan mereka di bidang streaming musik digital dan juga informasi berita digital.

Rumor mengenai layanan pesaing Netflix dari Apple ini juga diperkuat dengan hadirnya layanan iTunes Store di Smart TV Samsung beberapa hari yang lalu. Ya, pengguna Smart TV Samsung kini bisa melihat konten iTunes seperti film dan TV show.

Dalam wawancara terbaru dari CNBC, Tim Cook selaku CEO Apple mengungkapkan bahwa Apple akan siap merilis layanan baru di tahun 2019 ini. Layanan ini berhubungan dengan streaming video.

Bisa jadi layanan ini memang layanan yang sering diberitakan tersebut. Sebuah layanan streaming video yang serupa dengan Netflix. Namun hingga kini Apple masih bungkam mengenai informasi lebih lanjut.

Pertanyaan bagi kita pengguna Apple di Indonesia adalah, apakah layanan ini akan hadir di Indonesia? Meskipun Apple Music dirilis di Indonesia, namun Apple News hingga kini hanya tersedia di beberapa negara saja, tak menutup kemungkinan layanan streaming video Apple ini juga tak hadir di Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

via CNBC

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.