Apple Bersiap Rapat Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater
via Wikipedia

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Apple akan segera mengadakan pertemuan pemegang saham tahunan tahun 2019 ini. Pertemuan kali ini akan segera diadakan di Steve Jobs Theater pada beberapa waktu mendatang, tepatnya 1 Maret 2019.

Dilansir dari 9to5mac, informasi ini diperoleh dari halaman web SEC. Halaman web tersebut membeberkan banyak hal mengenai rapat pemegang saham tahunan Apple tersebut.

Untuk memastikan para pemegang saham yang berminat hadir dapat tempat duduk, Apple menggunakan sistem registrasi untuk setiap para pemegang saham. Pendaftaran akan dibuka mulai 6 Februari 2019.

Rapat pemegang saham kali ini cuma bisa dihadiri oleh para investor yang tercatat dalam Record Date periode hingga maksimal 2 Januari 2019 yang lalu. Selepas waktu itu, maka pemegang saham tak memiliki tempat dalam rapat kali ini.

Semenjak Steve Jobs Theater resmi beroperasi, Apple selalu melakukan rapat penting seperti rapat pemegang saham tahunan di sana. Contohnya adalah rapat pemegang saham tahunan pada tahun 2018 yang lalu.

Kamu punya saham di Apple juga?

via 9to5mac

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.