Hari ini saya mau review case hp keren yang unik banget, ini bukan casing iPhone biasa, karena bakal menyulap bagian belakang iPhone kamu jadi GameBoy retro kayak gini.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan info tekno menarik setiap hari.

Casing iPhone ini punya 26 tipe game dengan 99 level. Harganya 89 ribuan, didalam box kamu akan mendapati case gameboy yang desainnya mirip banget sama konsol gameboy jadul — tapi dengan game brick yang di tempat saya lebih populer disebut gimbot.

Tombol2nya karet semua, bukan tombol plastik. Lalu ada speaker dan juga layar gameboy nya. Bagian dalamnya simple aja, kayak case biasa, hanya ada lubang utk baterai. Utk sisi case terbuat dari karet.

Review Case iPhone Keren: Ini Casing iPhone Apa GameBoy..??

Selain itu kamu bakal mendapatkan juga 2 baterai, satu untuk digunakan langsung dan satu lagi bisa kamu jadikan sebagai baterai cadangan. Case iPhone ini press body banget, rada susah masangnya, dan hati-hati saat memasang, jangan sampai menekan layarna gameboy nya.

Ada banyak permainan yang bisa kamu mainkan, ada tetris, tank, snake, ada balap formula juga — persis banget sama gimbot jaman saya kecil dulu. Cuman bedanya gimbot di tahun 90an dulu tebel2 dan besar2, pake baterai aa dua, bulky banget, kalo sekarang bisa jadi tipis, cuman nempel di belakang case hape doang. Tapi ini lebih canggih daripada gimbot saya dulu. Karena ini kalo kamu Matiin, permainan otomatis di safe. Begitu di nyalain langsung siap dilanjutin lagi. Enak ini ya, gak kayak dulu, kalo mau lanjut main harus non stop, karena kalo dimatiin lgsg Reset balik awal.

Review Case iPhone Keren: Ini Casing iPhone Apa GameBoy..??

Overal casing iPhone ini unik banget ya, bikin iPhone jadi kerasa retro dan beda. Sayangnya meskipun keliatan sama, tapi sebenernya case di iPhone x dan iPhone 7 ini beda banget. Kalo di iPhone 7 posisinya sesuai, iPhone menghadap ke atas, case gameboy juga menghadap ke atas. Tapi kalo di iPhone X, karena kameranya besar, ini jadi kebalik. Kalo hape menghadap ke atas, case menghadap ke bawah. Begitu juga sebaliknya. Jadi enak dan keren kalo di iPhone 7, tapi kurang asik kalo di iPhone X atau iPhone Xs.

Review Case iPhone Keren: Ini Casing iPhone Apa GameBoy..??

Utk proteksi case nya sendiri oke ya. Ukuran dan desainnya presisi, sisi nya melindungi hampir semua bagian iPhone, tombol2 enak, Port dan speaker kebuka semua. Tapi iPhone jadi tebal kalo pake case ini, dan jadi agak berat juga. Cuman worth it lah ya kalo kamu cari kesan retro atau keunikan, karena case ini eye catching banget. Selain itu kalo iPhone sedang low bat dan kamu bosen mau ngapain, tinggal mainin aja game yang ada di casing ini.

Sampaikan di kolom komentar kalo kamu punya pendapat seputar case gameboy unik ini. Sampai bertemu lagi di ulasan menarik lainnya yah!

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.