Apple Ketahuan Sedang Menguji Coba iOS 13 Terbaru

Sudah bukan rahasia lagi jika Apple tentu akan menghadirkan update iOS 13 di tahun 2019 ini. Nah sebelum dirilis dalam versi Beta ke para pengguna, tentu saja iOS 13 harus diuji dulu dalam tim internal Apple.

Dalam uji coba internal tersebut, tentu saja masih terbatas untuk kalangan Apple saja. Bahkan tidak semua orang yang bekerja di Apple juga tahu seperti apa iOS 13 ini. Nah salah satu pengujian iOS 13 adalah dengan menjelajahi internet.

Dilansir dari MacRumors, dalam informasi analitik ke situs web mereka, diketahui ada versi iOS 13 di dalamnya. IP Address iOS 13 tersebut dari kantor Apple, dan sudah beberapa kali mengunjungi situs web MacRumors sejak bulan Oktober 2018.

Apple Ketahuan Sedang Menguji Coba iOS 13 Terbaru
via MacRumors

Tahun sebelum- sebelum ini juga hal yang sama juga terjadi. Tentu saja hal ini wajar mengingat iOS 13 harus diuji coba terlebih dahulu untuk memastikan apakah sudah bekerja dengan baik atau tidak.

Meskipun begitu masih tidak ada informasi lain seputar fitur apa saja yang akan hadir di iOS 13, atau model iPhone, iPad, dan iPod Touch apa saja yang akan mendapatkan update iOS 13 ini.

Update iOS 12 sendiri mendukung semua perangkat yang sebelumnya juga sudah mendukung iOS 11. iPhone 5s dan iPhone lain yang lebih baru, iPad Air dan yang lebih baru, iPad Mini 2 dan yang lebih baru, serta iPod Touch generasi ke-6 saja.

Bagaimana menurutmu? iPhone, iPad, dan iPod Touch apa saja yang akan mendukung iOS 13 ini?

via MacRumors

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.