Twitter Kembalikan Label Tweet From di Aplikasi ResmiBuat kamu yang sering berjejaring sosial di Twitter, pasti pernah lihat tweet atau cuitan pengguna dengan keterangan label “Tweet from” atau “via” yang menandakan perangkat yang dipakai.

Misalnya saja saya menggunakan Tweetbot di iPhone, maka setiap tweet yang saya kirim menggunakan aplikasi Tweetbot tersebut akan muncul keterangan “Dikirim dari Tweetbot for iOS”, dan sebagainya.

Nah meskipun pihak Twitter tetap memberikan akses berupa API yang bisa dipakai oleh para pengembang pihak ketiga, lucunya di aplikasi resmi Twitter sendiri label ini dihilangkan. Entah apa alasannya.

Padahal fitur ini dulu pernah ada dan sempat populer. Setelah dihilangkan, justru fitur ini malah sering dijumpai di berbagai aplikasi pihak ketiga seperti Tweetbot dan lain sebagainya.

Twitter Kembalikan Label Tweet From di Aplikasi Resmi

Untuk kamu yang ingin menikmati fitur tersebut tanpa perlu menggunakan aplikasi berbayar semacam Tweetbot, kamu bisa download dan install aplikasi resmi Twitter terbaru yang dirilis beberapa hari yang lalu.

Di update terbaru tersebut label “Tweet from” resmi dikembalikan dan kamu bisa melihat setiap tweet yang dikirim oleh para pengguna Twitter.

Bagaimana? Kamu menyambut kehadiran kembali fitur ini?

Download Twitter

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.