Hari Ini Apple Rilis Lagi Update iOS 12.1.2 dengan Build Berbeda
via Apple

Baru juga beberapa hari yang lalu Apple merilis update iOS 12.1.2 ke pengguna iPhone, hari ini Apple merilis lagi update dengan versi yang sama, yaitu iOS 12.1.2 ke pengguna iPhone di seluruh dunia.

Hanya saja, versi baru ini membawa build number yang berbeda. Update hari ini menggunakan build number 16C104, sedangkan pada update versi sebelumnya menggunakan build number 16C101.

Sama seperti update yang dirilis sebelumnya, release note yang diberikan hanya berupa perbaikan bug iPhone pada fitur eSIM yang ada di iPhone XS, iPhone XS Max, dan juga di iPhone XR.

Update iOS 12.1.2 ini juga berhasil mengatasi masalah paten yang beberapa waktu yang lalu disengketakan oleh Qualcomm terhadap Apple di pengadilan yang ada di China atau Tiongkok.

Kamu bisa lihat sendiri di video tersebut bahwa masalah implementasi animasi ketika menutup paksa aplikasi dari App Switcher diganti oleh Apple. Apakah animasi seperti ini juga akan diterapkan di seluruh dunia?

via Forbes

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.