Admin Apple Music Ternyata Pake Hape Android

Sudah bukan hal umum lagi jika banyak orang yang menggunakan iPhone sebagai smartphone untuk menjelajahi dunia maya. Mulai dari orang biasa hingga pada tokoh atau public figure.

Lucunya, berbagai macam akun sosial media kompetitor Apple juga pernah ketahuan mengirim kiriman atau post menggunakan iPhone. Terakhir adalah beberapa hari yang lalu akun resmi Samsung mengirim tweet dari aplikasi Twitter di iPhone.

Bagaimana sebaliknya, akun Apple yang mengirim post dengan menggunakan produk kompetitor? Ternyata ada juga lho. Kasus ini terjadi belum lama ini, dan pertama kali diketahui oleh Marques Brownlee.

Berawal dari tweet dari penyanyi pop Ariana Grande saat mempromosikan mini album spesial Natal berjudul “Christmas & Chill”, akun resmi Apple Music di Twitter membalas Tweet tersebut.

Lucunya, tweet tersebut ternyata dikirim menggunakan aplikasi Twitter for Android. Dengan demikian, orang yang menggunakan akun Apple Music tersebut tentu saja tidak menggunakan produk Apple.

Namun banyak orang yang memaklumi kasus ini karena pada dasarnya layanan Apple Music juga tersedia di platform lain di luar platform Apple, seperti Windows PC dan juga Android bisa menikmati Apple Music.

Bagaimana menurutmu mengenai kejadian yang satu ini?

via 9to5Google

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.