iPad Pro Bengkok Dianggap Normal oleh Apple, Benarkah?

Apple resmi memperkenalkan iPad Pro terbaru di bulan Oktober 2018 yang lalu. iPad Pro tersebut kini sudah dirilis ke pasaran dan sudah bisa dibeli oleh pengguna di beberapa negara.

Beberapa pengguna tentu sudah mencoba menggunakannya. Namun beberapa dari mereka mengatakan bahwa iPad Pro terbaru dari Apple ini memiliki desain yang bengkok. Apakah ada cacat produksi atau memang didesain bengkok seperti itu?

Dilansir dari The Verge, ternyata banyak juga yang membagikan foto iPad Pro 2018 milik mereka yang terlihat bengkok. Mereka mengatakan bahwa iPad Pro 2018 ini menonjolkan lengkungan tanpa adanya tekanan berlebih.

Ada yang mengaku bahwa iPad Pro mereka sedikit lebih bengkok dari sebelumnya setelah penggunaan beberapa hari. Padahal tidak ada tekanan berlebih, jatuh, dan lain sebagainya.

Dilihat dari banyaknya foto yang dibagikan pengguna, kita bisa melihat bahwa masing-masing iPad Pro memiliki tingkat bengkok yang berbeda-beda. Tentu saja hal ini sangat tidak normal.

Menurut Apple, iPad Pro bengkok ini adalah efek dari proses manufaktur dan bisa terjadi di iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci. Proses pendinginan komponen logam dan plastik di sasis adalah sebab mengapa iPad Pro terlihat sedikit melengkung.

Solusi sementara adalah pengguna bisa melakukan penukaran iPad Pro tersebut kalau masih 14 hari pemakaian sejak pertama kali membelinya. Namun karena proses ini dianggap “normal”, tentu saja diganti baru juga tak menjamin tidak akan melengkung seperti produk sebelumnya.

Bagaimana menurutmu mengenai iPad yang melengkung ini?

via The Verge

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.