Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS
via Apple

Smart Battery Case adalah produk Apple yang menggabungkan fungsi dari sebuah case dengan baterai eksternal atau baterai tambahan yang menyatu di dalam case tersebut.

Itu artinya, selain melindungi iPhone kamu dari goresan dari luar, Smart Battery Case juga bisa memberikan tambahan daya baterai yang membuat baterai iPhone bisa lebih tahan lama dari sebelumnya.

Dilansir dari 9to5mac, kali ini muncul gambar terbaru yang kabarnya berasal dari sebuah file promosi produk Apple untuk akhir tahun 2018 ini. Di sana terdapat produk aksesoris case dengan desain yang sangat mirip dengan Smart Battery Case.

Gambar tersebut juga sangat jelas menunjukkan bahwa case tersebut ditujukan untuk iPhone dengan kamera ganda dengan desain vertikal seperti pada iPhone X dan iPhone XS, bukan horizontal.

Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS

Sekedar informasi, Apple membuat Smart Battery Case untuk beberapa model iPhone sebelumnya. Terakhir kali Apple merilis case seperti ini adalah untuk model iPhone 7, dan hingga kini tidak lagi mengeluarkan model case lagi untuk iPhone yang lebih baru.

Kabarnya Apple tidak lagi membuat Smart Battery Case untuk iPhone 8 karena bisa jadi ada hubungannya dengan teknologi Wireless Charging yang ada di iPhone, yang tidak bisa dipakai ketika sedang menggunakan aksesori Smart Battery Case.

Kita nantikan saja seperti apa aksesoris ini, apakah bisa mendukung Wireless Charging ketika sedang menggunakan case?

via 9to5mac

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.