Update Twitter for iOS Kembalikan Timeline Urutan Kronologi
via Twitter

Sudah cukup lama ini Twitter dikritik oleh para penggunanya. Sebab mereka mengubah algoritma untuk menampilkan lini masa alias Timeline dengan berdasarkan top tweet, dan bukan urutan kronologis seperti sebelumnya.

Urutan kronologis maksudnya adalah tweet yang ditampilkan diurutkan berdasarkan waktu tweet tersebut dikirim. Setelah diganti oleh Top Tweet oleh Twitter, lini masa Twitter menampilkan berbagai tweet yang disusun oleh sistem secara otomatis karena dianggap sistem sebagai tweet menarik, tidak peduli dengan urutan tweet tersebut dikirim.

Twitter akhirnya menjawab keluhan tersebut dengan merilis update di aplikasi iOS yang bisa digunakan oleh pengguna iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Kamu sudah bisa download secara langsung hari ini di App Store.

Cara mengubah tampilan timeline top tweet ke tampilan timeline kronologi di Twitter adalah dengan cara tap ikon Sparkles yang berbentuk seperti kilatan bintang yang ada di bagian kiri atas tampilan.

Di sana kamu bisa memilih tampilan timeline Twitter dengan urutan kronologi atau timeline Top Tweet dengan cepat dan mudah. Setelah itu coba kamu cek timeline Twitter untuk melihat perubahannya.

Update ini masih belum tersedia untuk semua pengguna, jadi jika kamu mencoba cara mengembalikan timeline Twitter ke mode kronologi meskipun sudah download aplikasi Twitter terbaru, kamu harap sabar saja dulu.

Bagaimana? Kamu sudah mendapatkan fitur mengubah timeline Twitter dari Top Tweet menjadi timeline kronologi ini?

via Twitter

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.