Game Legendaris, Infinity Blade Dihapus dari App Store, Mengapa?

Ketika App Store pertama kali dirilis ke publik, kombinasi iPhone dan App Store menjadi salah satu daya tarik yang luar biasa bagi pengguna. Bagaimana tidak, berbagai aplikasi dan games bisa kamu dapatkan dalam satu tempat, dengan cepat dan mudah.

Berbagai aplikasi dan games menarik hadir ke App Store. Salah satunya adalah Infinity Blade. Ya, game Infinity Blade bisa dibilang menjadi game ikonik yang hanya ada di App Store, tidak ada di toko lain maupun di platform selain iOS.

Waktu pertama kali dirilsi, Infinity Blade menyajikan game dengan grafis yang memukau. Bahkan sang developer juga terus membuat game lanjutannya. Hingga yang terakhir adalah Infinity Blade III dirilis dengan peningkatan yang luar biasa.

Namun apa daya, game tersebut kini resmi ditarik dari App Store. Untuk kamu pengguna yang sudah pernah membeli game ini, kamu tetap bisa download dan install. Hanya saja, untuk kamu yang belum pernah download, kamu sudah tak punya kesempatan lagi.

Selain itu, layanan In App Purchase yang ada di game ini juga ikut dinonaktifkan. Dengan demikian, kamu cuma bisa memainkan game yang memang sudah ada di dalam game tersebut, tanpa bisa melakukan pembelian item atau konten tambahan.

Alasan mengapa Epic Games, sang pengembang menarik game ini adalah karena mereka mulai kesulitan untuk terus mendukung Infinity Blade. Hal ini mereka katakan dalam situs resmi mereka.

Bisa jadi karena game ini memang sudah tak terlalu memberikan keuntungan besar, dan mereka lebih banyak fokus ke pengembangan game yang lebih menguntungkan, seperti Fortnite.

Bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?

via Epic Games

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.