Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Bisa Dark Mode

Salah satu keunggulan dari macOS Mojave adalah dukungan Dark Mode di level sistem. Itu artinya, hanya mengaktifkan Dark Mode dari pengaturan sistem macOS maka semua tampilan, termasuk aplikasi dan software akan ikut menjadi gelap.

Apple juga membuat akses fitur Dark Mode ini terbuka untuk pihak ketiga, sehingga berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga bisa mengimplementasikan Dark Mode di aplikasi buatan mereka.

Salah satu software populer Mac yang kini sudah mengimplementasikannya adalah Microsoft Office. Kamu cukup update software Microsoft Office di Mac dan MacBook kamu ke versi terbaru.

Fitur Dark Mode di Microsoft Office ini sebenarnya sudah bisa kamu lihat di versi Beta. Untuk pengguna yang tak memiliki akses untuk install versi Beta, kamu bisa download update tersebut hari ini.

Update ini sudah bisa didownload oleh pengguna yang sudah berlangganan Office 365 maupun yang membeli lisensi ritel Office for Mac 2019, yang merupakan metode sekali beli untuk dipakai selamanya.

Selain update Dark Mode, Microsoft Office terbaru juga membawa fitur baru yang lainnya, seperti fitur Continuity Camera yang kini hadir ke Microsoft Office. Dengan Continuity Camera kamu bisa ambil gambar dari perangkat iOS 12 dan langsung tampilkan hasilnya di Mac.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update terbaru dari Microsoft Office for Mac ini?

via Microsoft Office for Mac Release Notes

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.