Masih Ada AirPower dalam Daftar Pekerjaan di Apple

AirPower adalah produk aksesoris dari Apple berupa wireless charger yang bisa membuat berbagai perangkat seperti iPhone bisa mengisi baterai secara nirkabel. Fitur ini hadir pertama kali di era iPhone 8 dan iPhone X.

Meskipun sudah diperkenalkan pada 2017 yang lalu, AirPower hingga menjelang 2019 ini masih belum dirilis ke pasaran. Entah apa alasan Apple melakukan hal ini. Padahal Apple berjanji akan segera merilis AirPower ini pada tahun 2018. Apakah AirPower tak jadi dirilis?

Dilansir dari MacRumors, Apple ternyata belum menyerah. Buktinya masih ada daftar pekerjaan di Apple yang menyatakan AirPower, mulai dari insinyur perangkat keras, asisten, dan lain lain.

Tim tersebut akan ditempatkan oleh Apple di Cupertino, California, dan juga di Auckland, Selandia Baru. PowerbyProxi, perusahaan teknologi Wireless Charging yang diakuisisi Apple ada di Selandia Baru.

Sebelum ini juga Apple menyebut AirPower dalam salah satu dokumen dalam iPhone XS dan juga iOS 12.1. Bisa jadi AirPower memang tidak dibatalkan, hanya mengalami kendala yang belum terselesaikan.

Bagaimana menurutmu mengenai AirPower yang satu ini?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.