Inilah Harga Apple Watch Series 4 Resmi di Indonesia

Selain iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, produk Apple lain yang akan dirilis pada 14 Desember 2018 mendatang adalah Apple Watch Series 4. Ya, kamu tak perlu beli Apple Watch Series 4 dari luar negeri karena Apple Watch Series 4 akan dirilis resmi di Indonesia.

Setelah mengetahui tanggal rilisnya, tentu saja para calon pengguna ini akan bertanya berapa harga Apple Watch Series 4 resmi Indonesia kan? Nah salah satu Apple Authorized di Indonesia, yaitu iBox sudah membeberkan harga resmi Apple Watch Series 4 ini.

Dilansir dari halaman web iBox, kamu bisa lihat sendiri harga resmi dari Apple Watch Series 4 resmi Indonesia ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, Apple tidak merilis Apple Watch dengan dukungan seluler. Apple hanya merilis Apple Watch dengan seri GPS only, alias seri yang tidak dilengkapi dengan fitur seluler.

Ada dua varian yang akan dirilis resmi ke Indonesia. Varian pertama adalah versi standar dan yang kedua adalah edisi Nike+ sama seperti tahun lalu.

Yang berbeda dari Apple Watch Series 4 ini jika dibandingkan dengan Apple Watch seri sebelumnya adalah ukuran layar yang baru. Ya, kini kamu akan mendapatkan ukuran 40mm dan 44mm. Untungnya, semua gelang di seri sebelumnya tetap kompatibel di seri ini.

Harga Apple Watch Series 4 paling murah adalah Rp 7.999.000 untuk ukuran 40 mm. Untuk ukuran 44 mm dijual dengan harga Rp 8.499.000. Harga untuk versi Nike+ dan versi standar tidak ada perbedaan.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via iBox

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.