Google Chrome Akan Support Dark Mode di macOS Mojave

Google merilis update Google Chrome 71 untuk pengguna Mac beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, update tersebut masih belum memberikan fitur dark mode yang sudah hadir di macOS Mojave.

Sekedar informasi, fitur dark mode di macOS Mojave ini memberikan akses untuk pengembang aplikasi pihak ketiga untuk membuat aplikasi buatannya mendukung Dark Mode dengan tampilan gelap.

Dilansir dari MacRumors, Google memang berencana akan merilis update Google Chrome yang mendukung Dark Mode. Hanya saja update tersebut baru akan digulirkan beberapa waktu ke depan.

Ditemukan sebuah kode yang menunjukkan implementasi Dark Mode di dalam Chromium, web browser open source yang menjadi pondasi Google Chrome. Kode tersebut berhasil lolos pengujian dan akan hadir di update berikutnya.

Untuk kamu yang menginginkan dark mode pada web browser, sudah ada Safari yang merupakan web browser bawaan dari macOS. Jadi pengguna Mac dan MacBook tak perlu lagi menggunakan web browser pihak ketiga.

Dukungan dark mode di Google Chrome ini tentu saja sangat bermanfaat, mengingat Google Chrome sangat populer di kalangan para pengguna web browser di kelas desktop, baik Windows maupun komputer Mac.

Bagaimana? Kamu sudah tak sabar untuk menyambut fitur dark mode di Google Chrome ini?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.