Apple Store di Prancis Dijarah di Tengah Unjuk Rasa

Akhir-akhir ini di media massa sering memberitakan unjuk rasa yang dilakukan oleh banyak warga Prancis mengenai kebijakan Presiden Prancis. Tak hanya di lakukan di satu kota saja, tetapi banyak tempat di penjuru negeri.

Aksi seperti ini memang sering sekali berakhir rusuh dan ricuh. Bahkan tak jarang ada pihak tak bersalah yang menjadi korban. Salah satunya adalah Apple Store, tepatnya Apple Sainte-Catherine di Bordeaux, Prancis.

Apple Store tersebut tiba-tiba dirampok dan dijarah pada Sabtu malam, 8 Desember 2018. Kejahatan ini dilakukan oleh sekelompok demonstran. Mereka memanfaatkan kericuhan ini untuk menjarah Apple Store.

Penjarahan ini dimulai dengan memecah kaca toko Apple tersebut, lalu dilanjutkan dengan mencuri berbagai macam produk Apple yang dipajang di meja. Mulai dari MacBook, iPhone, iPad, dan lain lain.

Kerugian yang ditanggung tentu saja sangat besar. Hingga kini Apple masih belum mengeluarkan penyataan resmi mengenai kasus penjarahan dan perampokan yang ada di Apple Sainte-Catherine ini.

Sebelumnya hal serupa juga sudah pernah terjadi di Apple Store Perancis yang lainnya. Mulai dari Apple Opera dan Apple Champs-Élysées.

via 9to5mac

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.