Apple Kirim Email ke Pengguna MacBook Pro 2017 Tentang SSD Service Program, Kamu Dapat?

Beberapa waktu yang lalu Apple merilis program SSD Service Program khusus untuk MacBook Pro 2017 model 13 inch Non Touch Bar. Program ini adalah perbaikan gratis untuk SSD MacBook Pro non Touch Bar yang mengalami cacat produksi.

Buat kamu pengguna MacBook Pro 2017 non Touch Bar, kamu bisa mendapatkan perbaikan ini secara gratis di Apple Store atau Apple Authorized Service Provider yang ada di sekitarmu sekarang.

Nah Apple juga sadar jika program ini masih cukup jarang diketahui oleh para pengguna MacBook Pro 2017 non Touch Bar. Jadi hari ini Apple mengirimkan email ke pengguna MacBook Pro 2017 non Touch Bar.

Isi email tersebut sebenarnya lebih ke mengingatkan bahwa MacBook Pro yang digunakan oleh pengguna mungkin saja terkena isu SSD tersebut, dan menyarankannya untuk segera membawa ke Apple Authorized untuk diperiksa, dan jika perlu akan diperbaiki. Semuanya akan dilakukan secara gratis.

Teknisi dari Apple Store atau Apple Authorized tersebut akan menjalankan tool khusus untuk memperbarui firmware SSD. Proses ini memerlukan install ulang macOS sehingga sangat disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu.

Bagaimana? Kamu mendapatkan email ini?

via Online PC

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.