Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS?

Masih ingat dengan aksesoris Smart Battery Case di iPhone? Ya, Apple sempat membuat Smart Battery Case yang merupakan case dengan fitur tambahan baterai yang mampu memberikan tambahan daya baterai untuk iPhone.

Dengan demikian, selain melindungi iPhone dari goresan dari luar, case tersebut juga akan membuat daya tahan baterai iPhone meningkat dan bisa bertahan lebih lama untuk mengerjakan berbagai pekerjaan.

Namun Apple kini sudah tak lagi merilis Smart Battery Case untuk iPhone terbaru. Namun rumor terbaru, seperti yang dilansir dari 9to5Mac, mengatakan bahwa Apple bisa jadi akan merilis Smart Battery Case untuk iPhone XS.

Informasi ini hadir dari sebuah dokumen watchOS 5.1.2 Beta dengan daftar gambar ikon baru. Dapat kamu lihat, pada sebelah kiri adalah Smart Battery Case untuk iPhone lawas dan sebelah kanan bisa jadi adalah Smart Battery Case untuk iPhone XS atau iPhone XS Max.

Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS?

Gambar yang diduga Smart Battery Case iPhone XS ini terlihat lebih kecil dari model sebelumnya. Tidak ada lagi bagian chin yang ada pada bagian sisi bawah, yang dinilai terlalu tebal dan aneh.

Smart Battery Case sebelumnya hanya ditujukan untuk iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone 7. Apple tidak membuat Smart Battery Case di iPhone dengan fitur Wireless Charging, karena fitur pengisian daya nirkabel ini tidak bisa bekerja waktu Smart Battery Case dipasang.

Lalu jika benar, maka apakah iPhone yang sedang dipasang Smart Battery Case akan bisa menggunakan wireless charging di saat yang bersamaan?

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.