Apple Rilis macOS Mojave 10.14.2, Buruan Update!

Apple akhirnya merilis update kedua dari macOS Mojave. Update kali ini adalah macOS Mojave 10.14.2 yang akhirnya resmi dirilis untuk pengguna publik setelah beberapa minggu hanya tersedia untuk pengguna Beta.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak banyak hal yang bisa kita harapkan dari update kali ini. Hanya sebatas perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja. Namun tetap saja update kali ini penting untuk kamu install.

Sejauh ini, perbaikan bug yang dibawa macOS Mojave 10.14.2 adalah perbaikan iTunes yang kadang gagal memutar media ke speaker AirPlay, hingga tambahan fitur baru berupa dukungan Real Time Text untuk Wi-Fi calling dan menu item baru di aplikasi News.

Beberapa fitur enterprises baru juga dihadirkan oleh Apple di update macOS Mojave 10.14.2 kali ini. Di antaranya adalah mengaktifkan FileVault via MDM, reset login password di login windows ketika password sudah expired via password policy, dan lain-lain.

Perbaikan bug yang mungkin paling ditunggu oleh pengguna adalah perbaikan bug monitor eksternal pada komputer MacBook Pro 2018 dengan aksesoris USB pihak ketiga. Buat kamu yang mengalami bug ini, kamu wajib update ke macOS terbaru.

Untuk kamu yang masih menggunakan macOS High Sierra atau yang lebih lawas, kamu bisa update seperti biasa dari Mac App Store. Untuk kamu pengguna yang sudah update ke macOS Mojave sebelumnya, cara updatenya adalah dari System Preference, dan bukan dari App Store lagi.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install macOS Mojave 10.14.2 ini?

via Apple

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.