Apple Online Store Rilis Veterans and Military Purchase Program

Apple Store memberikan berbagai diskon khusus untuk siswa dengan membuka Education Store. Di sini berbagai macam produk Apple dijual dan mendapatkan diskon. Bahkan paket bundle software Apple seperti Final Cut Pro dan Logic Pro juga mendapatkan diskon bundle yang sangat besar.

Apple hari ini membuka program sejenis ini, namun kali ini diperuntukkan bagi anggota militer aktif dan veteran dari Amerika Serikat. Program tersebut bernama Veterans and Military Purchase Program.

Program sejenis ini sebenarnya sudah ada di Apple Store, namun masih terbatas untuk pembelian offline alias beli di tempat. Untuk pembelian online, baru dibuka oleh Apple hari ini.

Kini dengan Veterans and Military Purchase Program ini, Apple membuat anggota militer dan veteran bisa membeli berbagai macam produk Apple secara online dan mendapatkan diskon 10%.

Apakah program ini akan dibuka di negara lain juga? Masih belum ada informasi yang jelas mengenai hal ini. Namun bisa jadi program ini hanya eksklusif di Amerika Serikat saja.

Di Indonesia sendiri, Apple bahkan belum membuka program Education Store, yang mana membuat siswa atau mahasiswa bisa mendapatkan diskon untuk berbagai macam produk Apple.

Diskon yang paling menarik menurut saya adalah Pro Apps Bundle for Education. Harga yang sangat murah untuk bisa mendapatkan semua software profesional buatan Apple.

via Apple Insider

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.