Peringati Hari AIDS Sedunia, Logo Apple Jadi Merah

Apple adalah salah satu perusahaan yang terus berpartisipasi dalam perang melawan HIV/AIDS. Salah satu yang mereka lakukan adalah dengan bekerja sama dengan (RED), salah satu organisasi yang terdepan dalam perang melawan HIV/AIDS.

Kerja sama tersebut melahirkan berbagai macam produk yang diberi label (PRODUCT)RED. Selain itu, produk tersebut juga unik karena dirilis dengan warna merah yang khas, yang tidak ada di seri reguler.

Sebut saja iPhone, berbagai aksesoris iPhone dan iPad, headphone Beats, dan masih banyak lagi. Sebagian pendapatan tersebut akan disisihkan untuk memberantasi HIV/AIDS di seluruh dunia.

Nah kini Apple juga tak ketinggalan memperingati hari AIDS sedunia pada tanggal 1 Desember. Tahun ini, Apple mengubah logo Apple di berbagai Apple Store di seluruh dunia menjadi berwarna merah.

Buat kamu yang fanboy produk Apple namun tetap ingin ikut berpartisipasi melawan HIV/AIDS, kamu bisa membeli berbagai macam produk Apple (PRODUCT)RED, seperti iPhone 7 (PRODUCT)RED, iPhone 8 (PRODUCT)RED, dan masih banyak lagi.

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.