Apple Rilis Update tvOS 12.1.1 Beta 4 ke Developer

Apple resmi merilis update terbaru dari tvOS 12.1.1 Beta 4 ke pengguna yang resmi terdaftar ke dalam program Apple Developer. Update Beta 4 ini dirilis 2 minggu setelah dirilisnya update tvOS 12.1.1 Beta 3, atau satu bulan setelah dirilisnya tvOS 12.1 ke publik.

Update terbaru tvOS 12.1.1 ini bisa kamu download dengan cara OTA alias Over the Air. Untuk kamu yang sebelumnya sudah download dan install tvOS 12.1.1 Beta, versi Beta 4 dari tvOS 12.1.1 harus kamu download.

Hal ini karena update kali ini membawa berbagai macam perbaikan dan peningkatan di dalamnya. Jika kamu sebelumnya mendapatkan masalah di tvOS 12.1.1 Beta, maka kamu wajib install Beta terbaru yang dirilis hari ini. Siapa tahu masalah sudah teratasi. Masih belum jelas apa saja fitur baru yang dihadirkan di update kali ini.

Untuk kamu yang belum download dan install tvOS 12.1.1 Beta ini, lebih baik kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilisnya ke publik dan bisa kamu download secara resmi tanpa perlu mendaftar ke program Beta apapun.

Beberapa saat setelah merilis update tvOS 12.1.1 Beta 4 ini ke developer, kabarnya Apple juga langsung merilisnya untuk pengguna yang terdaftar ke program Public Beta.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update tvOS 12.1.1 Beta 4 ini?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.