Apple Watch Series 4 Akan Hadir ke Indonesia pada 14 Desember 2018

Selain hadirnya iPhone XR dan iPhone XS secara resmi ke Indonesia, produk Apple lain yang juga akan segera hadir pada tanggal 14 Desember 2018 adalah Apple Watch Series 4, yang merupakan model terbaru dari Apple Watch.

Setelah beberapa waktu dirilis ke pasaran, kini Apple Watch Series 4 akan segera hadir ke Indonesia secara resmi. Untuk kamu yang sudah tidak sabar membeli Apple Watch Series 4, kamu sudah tidak perlu beli dari luar negeri lagi.

Beberapa Apple Authorized seperti iBox dan Story-i sudah resmi mengabarkan berita ini di situs web resmi dan juga sosial media milik mereka. Meskipun begitu, masih belum ada informasi jelas mengenai harga Apple Watch Series 4 ini.

Apple Watch Series 4 ini membawa beberapa fitur baru. Pertama adalah mendukung layar yang lebih lebar hingga 30% jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Bentang layarnya kini hadir dengan ukuran 40mm dan juga 44mm.

Apple Watch Series 4 ini juga memiliki fitur aktivitas, komunikasi, hingga kesehatan yang tentu saja lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Hal ini berkat dukungan hardware baru yang lebih lengkap serta lebih mumpuni.

Apple Watch Series 4 juga mendukung fitur Electrocardiography (ECG) yang mampu merekam aktivitas kelistrikan jantung pada jangka waktu tertentu. Tentu saja fitur baru ini membutuhkan dukungan hardware yang cuma ada di seri terbaru ini.

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan Apple Watch Series 4?

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.