Pre-Order iPhone XS dan iPhone XR di Indonesia Dibuka 7 Desember 2018

Setelah resmi mendengar kabar perilisan iPhone XS dan iPhone XR resmi di Indonesia, kini muncul juga jadwal pemesanan alias Pre-Order iPhone XS dan juga Pre-Order iPhone XR resmi di Indonesia.

Kabarnya Pre-Order resmi di Indonesia baru akan dibuka pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Untuk kamu yang tidak mau mengikuti program pre-order, kamu baru bisa menemukan iPhone XS dan iPhone XR di Apple Authorized pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang.

Hingga kini masih belum jelas berapa harga iPhone XR dan juga iPhone XS di Indonesia. Harga iPhone XR paling murah dijual dengan harga $749, untuk iPhone XS sendiri paling murah dijual dengan harga $999, sementara varian yang lebih mahal yaitu iPhone XS Max dijual dengan harga mulai dari $1099.

Untuk operator seluler sendiri, sejauh ini cuma Smartfren yang sudah menampilkan iPhone XS dan iPhone XR di halaman depan situs web resmi mereka. Menurut pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Smartfren selalu merilis bundle iPhone terbaru.

Pre-Order iPhone XS dan iPhone XR di Indonesia Dibuka 7 Desember 2018

Smartfren juga pernah dikabarkan “tertarik” untuk mendukung fitur eSIM di iPhone XS dan iPhone XR. Sekedar informasi, meskipun mendukung Dual SIM namun iPhone XS dan iPhone XR yang dirilis resmi ke Indonesia ini ada versi yang menggunakan 1 Nano-SIM dan 1 eSIM. Meski begitu, masih belum ada kabar kelanjutan mengenai rencana ini.

Kita tunggu saja berapa harga iPhone XS dan iPhone XR resmi Indonesia tersebut. Semoga saja tidak terlalu mahal, hehe.

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.