iPhone XS dan iPhone XR Dirilis Resmi ke Indonesia pada 14 Desember

Apple sudah resmi merilis iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR ke pasaran. Hanya saja, belum semua negara kebagian secara resmi. Salah satunya adalah Indonesia yang memang sudah “biasa” selalu telat untuk urusan kebagian iPhone terbaru yang dirilis Apple.

Nah untuk kamu pecinta smartphone terbaru dari Apple, ada kabar gembira. iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR akan tersedia secara resmi di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang.

Informasi ini mulai disebar oleh berbagai Apple Authorized atau Apple Premium Reseller resmi seperti iBox dan Story-i di situs web maupun di akun resmi sosial media milik mereka.

iPhone XS dan iPhone XR Dirilis Resmi ke Indonesia pada 14 Desember
via iBox

Selama ini, kamu hanya bisa membeli iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR dari toko online yang barangnya adalah hasil impor sendiri oleh toko dari luar negeri, biasanya Singapura. Sementara itu, barang yang memang resmi dirilis untuk pasar Indonesia hingga kini memang belum ada karena memang belum dirilis resmi.

Untuk harganya sendiri hingga saat ini masih belum dibeberkan secara resmi. iPhone XS sendiri paling murah dijual dengan harga $999, sementara itu iPhone XR dijual dengan harga paling murah $749.

Pre-Order iPhone XS Indonesia dan Pre-Order iPhone XR Indonesia sendiri akan dibuka pada 7 Desember 2018 mendatang. Bagaimana? Kamu tertarik untuk membeli iPhone XS atau iPhone XR resmi Indonesia ini?

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.