Bocoran Gambar AirPods 2 Beredar di Internet, Seperti Apa Sih?

Apple digadang-gadang akan segera merilis AirPods 2 dalam waktu dekat. Uniknya, rumor ini sebenarnya sudah ada sebelum Apple Event September 2018 beberapa bulan yang lalu.

Ketika Apple Event pada bulan September kemarin Apple ketahuan tidak merilis AirPods, harapan tersisa adalah Apple Event bukan Oktober selanjutnya. Kenyataannya masih tidak ada juga AirPods 2 yang diperkenalkan.

Bukan berarti rumor AirPods 2 ini juga akan lenyap. Justru kini malah muncul lagi rumor lain yang seakan melengkapi berbagai macam rumor sebelumnya. Ya, kini beredar gambar yang diduga ada AirPods 2.

Pertama kali dibocorkan oleh akun bernama Mr. White, menunjukkan gambar yang diduga AirPods terbaru. Dia juga mengatakan bahwa produk ini belum tersedia di pasaran pada saat ini.

Bisa dibilang nyaris tak ada bedanya Battery Case dari AirPods dalam gambar tersebut dengan produk AirPods yang saat ini sudah kita kenal. Beberapa pengguna yakin bahwa Battery Case baru ini mendukung Wireless Charging.

Uniknya, bahkan ada yang mengatakan bahwa port di bagian bawah dari case AirPods ini akan sudah menggunakan konektor USB-C, bukan sudah bukan menggunakan Lightning lagi.

Rumor mengenai kehadiran AirPods 2 ini juga selaras dengan rumor Apple akan merilis Headphone baru dengan brand mereka sendiri, dan tidak akan lagi menggunakan brand Beats.

Bisa jadi semua aksesoris musik ini akan diperkenalkan pada event Music tersendiri oleh Apple. Bagaimana menurutmu?

via Forbes

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.