Apple Resmi Hapus AirPort Wireless Router dari Online Store

Buat kamu yang sudah mengikuti perkembangan dari produk Apple sebelum era populernya iPhone dan iPad, tentu saja sudah tak asing dengan produk AirPort ini. Ya, Apple total sudah merilis 3 produk wireless router ini, mulai dari AirPort Express, AirPort Extreme dan AirPort Time Capsule.

Kini, Apple memang sudah resmi mematikan ketiga produk AirPort tersebut, sehingga tak akan ada lagi produk AirPort baru di pasaran. Hanya saja, Apple masih menjual AirPort tersebut di online store.

Penjualan tersebut tentu saja bertujuan untuk menghabiskan stok. Meskipun sudah dihentikan oleh Apple pengembangannya, namun produk AirPort ini masih memiliki teknologi canggih di dalamnya yang bisa kamu perhitungkan.

Buat kamu yang ingin membelinya, sepertinya kamu sudah tak akan lagi bisa mendapatkan produk ini dalam kondisi baru dengan mudah. Pasalnya, Apple sudah menghapus produk ini dari Apple Online Store.

Itu artinya, satu-satunya cara untuk membeli produk baru adalah dengan toko pihak ketiga. Bisa jadi karena stok AirPort di toko online Apple tersebut sudah habis, dan sudah tidak lagi diproduksi.

Apple justru malah memberikan saran produk lain yang bisa menggantikan peran dari berbagai produk AirPort ini dan dijual di Apple Online Store.

AirPort Express sudah tidak direfresh alias tidak dapat update lagi sejak tahun 2012. Untuk produk AirPort Extreme dan AirPort Time Capsule sendiri terakhir kali dirilis updatenya adalah pada tahun 2013.

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.