Apple Rilis macOS Mojave 10.14.2 Beta 3 ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update dari macOS Mojave 10.14.2 Beta 3 ke developer, satu minggu setelah dirilisnya update macOS Mojave 10.14.2 Beta 2 yang dirilis ke Developer dan juga Public Beta.

Kabarnya update untuk Public Beta juga akan tersedia kurang dari 24 jam setelah update macOS Mojave 10.14.2 Beta 3 ini dirilis ke Developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Untuk bisa download dan install update macOS Mojave 10.14.2 ini, kamu harus melakukannya dari System Preference dan sudah tidak bisa lagi dilakukan dari Mac App Store seperti pada macOS sebelumnya.

Buat kamu yang sebelumnya belum pernah download atau install macOS Mojave Beta ini, sangat disarankan untuk menunggu saja hingga Apple resmi merilisnya ke publik beberapa waktu ke depan ya.

Buat kamu yang sebelumnya sudah install macOS Mojave Beta, sangat disarankan untuk segera install versi terbaru yang dirilis ini, khususnya jika kamu mendapati bug dan masalah sebelumnya.

Hingga kini masih belum banyak diketahui hal baru apa saja yang dibawa ke update terbaru yang satu ini. Namun bisa jadi update kali ini hanya berisi berbagai macam perbaikan dan peningkatan sistem saja. Update minor seperti ini memang sangat jarang merilis fitur baru yang bersifat besar.

Jadi, bagaimana? Kamu sudah berhasil download dan install update macOS Mojave 10.14.2 Beta 3 ini?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.