iPad Pro 2018 Mudah Bengkok? Cek Videonya di Sini

Apple resmi merilis iPad Pro 2018 ke pasaran beberapa waktu yang lalu. Nah sudah banyak orang yang menggunakannya. Sebagai produk baru, tentu ada – ada saja orang yang melakukan uji coba terhadapnya.

Salah satu yang paling populer adalah pengujian untuk membengkokkan produk, atau yang lebih populer dengan istilah Bend Test. Tak terkecuali juga iPad Pro 2018 ini yang juga sudah banyak dilakukan Bend Test oleh sejumlah pihak.

Seperti biasa, salah satu YouTuber yang terkenal, yaitu JerryRigEverything kembali membagikan video pengujian ketahanan produk Apple. Kali ini korbannya adalah iPad Pro 2018.

Zack Nelson melakukan pengujian kekuatan iPad Pro dengan banyak cara. Mulai dari ketahanan goresan di layar dan bodi, kaca safir pada kamera belakang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penyiksaan yang paling kejam dia lakukan adalah tentu saja Bend Test. Dia membengkokkan iPad Pro 2018. Buat kamu pecinta produk Apple, video ini mungkin terlihat sangat mengerikan.

Menurutnya, iPad Pro 2018 ini memang mudah sekali bengkok karena tidak perlu kekuatan tinggi untuk bisa membengkokkannya. Namun tentu saja kasus seperti ini secara normal jarang terjadi.

Berbagai macam produk Apple, seperti iPhone juga pada dasarnya mudah dibengkokkan, dan tak ada yang benar-benar bisa bebas dari upaya pembengkokkan ini.

Produk Apple yang bisa dibilang membuat Bend Test ini populer adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. iPhone pertama dari Apple dengan layar lebih dari 4 inch tersebut memang banyak dikritik karena mudah bengkok ketika dimasukkan ke saku celana yang ketat.

via Youtube

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.