MacBook Pro dengan Radeon Vega Sudah Bisa Pre-Order Sekarang

Meskipun Apple merilis MacBook Air 2018 dan Mac Mini 2018, bukan berarti Apple melupakan lini Mac lain. Ya, meskipun tidak diumumkan di Apple Special Event pada 30 Oktober kemarin, namun Apple kini merilis update baru untuk MacBook Pro.

Sebenarnya refresh MacBook Pro 2018 kali ini bukanlah update besar karena hanya melakukan update pada sisi GPU. Namun tidak main-main karena update kali ini adalah berupa Radeon Pro Vega.

Sebelum ini, kartu grafis MacBook Pro hanya memiliki versi tertinggi berupa Radeon Pro 560X dengan memori 4GB GDDR5. Kini seri Radeon Pro Vega 16 dan Radeon Pro Vega 20 resmi hadir ke MacBook Pro.

Buat kamu yang ingin MacBook Pro dengan GPU atau kartu grafis Radeon Pro Vega, kamu harus siap merogoh kocek dalam karena paling murah dibandrol dengan harga $3049. Tentu bukan harga yang murah kan?

Apple sebelumnya telah membeberkan bahwa Radeon Pro Vega akan memberikan peningkatan performa hingga 60% lebih baik dibandingkan Radeon Pro 560X. Tentu saja hal ini sangat menarik, khususnya buat mereka yang ingin kekuatan lebih namun tetap menginginkan portabilitas yang tinggi.

Masih belum jelas apakah pilihan produk ini akan dijual ke Indonesia atau tidak. Biasanya kamu harus memesan secara khusus.

Bagaimana menurutmu mengenai MacBook Pro dengan Radeon Pro Vega tersebut?

via Apple

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.