Apple Rilis Strap Apple Watch (PRODUCT)RED Sport Loop dan Hermès

Apple memang kerap bekerja sama dengan (RED) dengan merilis berbagai jenis (PRODUCT)RED. Mulai dari iPhone, case iPhone dan iPad, dan lain-lain. Yang terbaru, Apple resmi merilis (PRODUCT)RED Sport Loop untuk Apple Watch.

Tentu saja, (PRODUCT)RED ini selalu identik dengan warna merah yang khas. Tak terkecuali untuk produk Strap Apple Watch yang satu ini. Sport Loop (PRODUCT)RED ini sudah lama ditunggu.

Produk ini adalah pelengkap dari seluruh daftar warna Sport Loop yang sudah dirilis oleh Apple semenjak Apple Watch Series 3. Kini sudah ada warna cape code blue, nectarine, hibiscus, storm gray, indigo, seashell, pink sand, dan black.

Apple resmi menjual strap ini mulai dengan harga $49 atau sekitar Rp700 ribuan, dan tersedia untuk model Apple Watch 40mm dan 44mm. Sekedar informasi, ukuran tersebut adalah ukuran untuk Apple Watch Series 4.

Namun untuk pengguna Apple Watch seri sebelumnya tetap bisa membeli aksesoris ini dengan ukuran 40mm, untuk Apple Watch model ukuran 38mm dan ukuran 44mm untuk Apple Watch ukuran 42mm.

Selain (PRODUCT)RED, Apple juga resmi merilis produk baru berupa strap Hermès. Ya, strap tersebut adalah kerja sama antara Apple dengan Hermès, yang terkenal dengan berbagai macam produk mewah dengan harga selangit.

Model strap Apple Watch Hermès – Double Tour dirilis dengan harga $489, sementara itu untuk model strap Apple Watch Hermès – Single Tour dijual dengan harga $399. Keduanya dijual dengan 6 pilihan kombinasi warna dengan bahan kulit berkualitas terbaik.

Bagaimana? Kamu tertarik beli?

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.