Aplikasi Paper Kini Mendukung Apple Pencil 2 dan Resolusi iPad Pro 2018

Sebagai sebuah barang baru, iPad Pro 2018 dan juga Apple Pencil 2 tentu membawa perubahan yang mau tak mau harus diikuti oleh para pengembang aplikasi pihak ketiga agar bisa menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakannya.

Setelah berbagai macam aplikasi iPad melakukan update untuk bisa lebih mendukung resolusi baru iPad Pro 2018 terbaru, kini giliran aplikasi sketsa yang sangat terkenal yang bernama Paper by WeTransfer.

Paper adalah aplikasi pencatat dan juga gambar sketsa yang memiliki banyak sekali fitur menarik. Mulai dari fitur digital Notebook untuk membuat catatan, menggambar, hingga fitur Flow.

Selain itu, aplikasi Paper ini juga mendukung Apple Pencil 2, khususnya mendukung gesture terbaru yang diusung oleh stylus terbaru dari Apple tersebut.

Sekedar informasi, Apple Pencil 2 menghadirkan gesture baru berupa ketukan yang belum pernah ada pada seri Apple Pencil sebelumnya. Pengembang aplikasi bisa memilih sendiri implementasi seperti apa yang akan mereka lakukan.

Di aplikasi Paper by WeTransfer itu sendiri, double tap bisa digunakan untuk mengaktikan tiga fitur, yaitu penghapus, recent tool, dan palet warna.

iPad Pro 2018 dan Apple Pencil 2 sendiri sudah dirilis Apple ke pasaran ke beberapa kawasan, dan belum jelas kapan Apple akan merilisnya ke Indonesia.

Bagaimana? Sudah siap dengan berbagai kemungkinan baru dari Apple Pencil 2?

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.