Seperti Inilah Kemeriahan Pembukaan Apple Store Kedua di Asia Tenggara

Apple resmi membuka Apple Store kedua di Asia Tenggara pada hari Sabtu, 10 November 2018 yang lalu. Kali ini Apple resmi membuka Apple Store di kawasan yang terletak di Iconsiam Shopping Center, Bangkok, Thailand.

Sama seperti Apple Store pada umumnya, di sini Apple menjual berbagai macam produk Apple secara langsung ke konsumen, tanpa ada perantara pihak ketiga seperti yang ada di Indonesia.

Dengan demikian, harga jual berbagai macam produk Apple juga akan langsung dikendalikan oleh Apple pusat sana. Begitu pula untuk urusan distribusi, Apple Store adalah toko pertama yang mendapatkan produk terbaru dari Apple dalam suatu negara.

Selain menjual produk, Apple Store Iconsiam di Thailand ini juga akan memberikan layanan purna jual secara langsung. Misalnya saja ada program perbaikan gratis, kamu bisa langsung datang ke sana.

Apple Store Iconsiam ini juga akan menggelar sesi Today at Apple, sebuah workshop atau pembelajaran produk Apple ke para konsumen sehingga mereka bisa belajar seperti apa kelebihan dan cara menggunakan produk Apple dengan baik.

Apple memang sudah mempunyai rekan pihak ketiga seperti iStudio di Thailand sebagai pihak distributor resmi produk Apple di sana. Para pihak ketiga ini juga mau tak mau harus menghadirkan berbagai macam hal menarik agar tak kalah dengan Apple Store.

Bagaimana? Kamu datang ke acara pembukaan Apple Store pertama di Thailand tersebut?

via Apple Newsroom

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.