Apple Rilis iOS 12.1 Edisi Spesial untuk iPhone XR, Mengapa?

Apple memang sudah resmi merilis iOS 12.1 final ke publik beberapa hari yang lalu, dan kini Apple merilis iOS 12.1 edisi spesial khusus untuk iPhone XR saja. Untuk kamu yang bukan pengguna iPhone XR, kamu tidak akan mendapatkan update spesial ini.

Update baru yang dirilis hari ini hanya untuk pengguna iPhone XR yang belum update ke iOS 12.1 saja. Jadi jika kamu pengguna iPhone XR belum update ke iOS 12.1 hingga hari ini, kamu akan mendapati update iOS 12.1 dengan build yang berbeda dengan update yang dirilis pada beberapa hari yang lalu.

Buat pengguna iPhone XR yang sebelumnya sudah update ke iOS 12.1, maka kamu tidak akan mendapati update iOS 12.1 yang baru ini. Update semacam ini termasuk jarang dan langka dilakukan oleh Apple.

Update iOS kali ini bisa dibilang update yang lebih minor dari sebuah update minor biasa. Pada update minor kadang Apple suka tidak jelas memberikan keterangan apa saja yang berubah. Update kali ini juga demikian.

Update iOS 12.1 sendiri membawa beberapa fitur baru. Di antaranya adalah fitur baru Group FaceTime yang mendukung panggilan FaceTime rame-rame hingga 32 orang, adanya 70 emoji baru, dan tak ketinggalan perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah update ke iOS 12, maka kamu sangat disarankan untuk update ke iOS 12.1 terbaru.

via Apple Insider

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.