Microsoft Office for Mac Akan Mendapat Fitur Dark Mode

Apple resmi merilis macOS Mojave beberapa waktu yang lalu. Salah satu fitur andalan di macOS Mojave adalah tampilan Dark Mode yang membuat software dan aplikasi bisa berubah tampilan menjadi gelap.

Tidak cuma aplikasi bawaan dari Apple saja. Apple juga membuka akses untuk developer pihak ketiga agar bisa mengimplementasikan Dark Mode ke aplikasi dan software buatan mereka.

Nah, salah satu software populer yang akan segera mengadopsi tampilan gelap untuk macOS Mojave adalah Microsoft Office. Kini Microsoft terbukti sedang melakukan uji coba dark mode di Office.

Fitur Dark Mode di Microsoft Office tampil di semua elemen, mulai dari Toolbar, Ribbon, Setting, hingga lembar dokumen yang sedang pengguna buka. Tentu saja hal ini akan sangat memanjakan pengguna Office di Mac.

Di kala Microsoft masih belum beres mengurus sistem operasi miliknya, Windows 10 dari fitur baru berupa Dark Mode hingga mengurusi berbagai bug mengganggu, mereka ternyata tidak lupa dengan layanan mereka di platform lain, semisal Mac.

Sayang sekali, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai kapan Microsoft Office dengan fitur Dark Mode ini dirilis ke publik. Kemungkinan besar update ini akan muncul dan tersedia untuk pelanggan Office 365.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur Dark Mode di Office yang satu ini? Keren kan?

via Windows Central

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.