Biaya Perbaikan iPad Pro 2018 Kini Lebih Mahal

Apple resmi memperkenalkan iPad Pro 2018 terbaru, dengan spesifikasi canggih dan desain yang benar-benar baru. iPad Pro 11 inch dijual dengan harga mulai dari $799, sedangkan versi 12.9 inch mulai dari $999. Harga ini jelas lebih mahal dari model iPad Pro 2017 yang lalu.

Nah selain dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari model tahun lalu, harga perbaikan iPad Pro baru ini juga lebih mahal. Lalu berapa sih biaya perbaikan iPad Pro terbaru dari Apple ini?

Biaya penggantian iPad Pro 11-inci adalah $499. Harga ini lebih mahal dari versi 2017 yang lalu yang ‘cuma’ butuh biaya $449 untuk penggantian model iPad Pro 10.5 inch. Untuk iPad Pro 12.9 inch sendiri butuh biaya sebesar $649, yang juga lebih mahal dari tahun lalu yang cuma sekitar $599.

Menjadi lebih mahalnya biaya penggantian ini memang sudah diprediksi banyak orang ketika iPad Pro 2018 diperkenalkan oleh Apple pada Apple Special Event pada tanggal 30 Oktober yang lalu.

Desain iPad Pro baru yang mendukung layar penuh edge-to-edge display, kamera dengan teknologi TrueDepth, fitur Face ID, port USB-C yang menggantikan Lightning, dan masih banyak lagi faktor lainnya.

Selain itu, iPad Pro ini juga dilengkapi dengan spesifikasi super canggih yang membuatnya kuat untuk menangani berbagai macam software dan aplikasi kelas desktop, semacam Adobe Photoshop dan juga AutoCAD.

Bagaimana menurutmu mengenai biaya dan harga perbaikan iPad Pro yang semakin mahal ini?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.