Apple Siap Rilis MacBook Pro dengan Radeon Vega pada November 2018

Apple memang resmi memperkenalkan MacBook Air dan juga Mac Mini pada Apple Special Event pada tanggal 30 Oktober kemarin. Namun ternyata Apple juga diam-diam sedang mempersiapkan hal yang baru pada lini MacBook Pro.

Ya, Apple akan segera merilis MacBook Pro dengan kartu grafis Radeon Pro Vega. Dengan demikian, ini adalah pertama kalinya Radeon Pro Vega hadir ke lini laptop Mac produksi Apple tersebut.

Informasi ini bisa kamu lihat secara lansung di situs Apple, pada halaman MacBook Pro. Update pada halaman web ini muncul beberapa saat setelah Apple mengumumkan MacBook Air baru.

Kartu grafis Radeon Pro Vega ini hanya tersedia di lini MacBook Pro 15 inch saja. Sebagai salah satu kartu grafis terbaik saat ini, tentu saja hal ini akan membuat harga MacBook Pro semakin mahal.

Apple Siap Rilis MacBook Pro dengan Radeon Vega pada November 2018

Apple mengklaim Radeon Pro Vega mampu memberikan peningkatan performa hingga 60% lebih cepat jika dibandingkan dengan kartu grafis paling canggih di MacBook Pro sekarang ini, Radeon Pro 560X.

Apple akan segera merilisnya pada bulan November 2018 mendatang. Tanggal rilis tersebut adalah perilisan di Amerika Serikat dan juga di beberapa negara pertama saja. Untuk di Indonesia sendiri masih belum jelas kapan MacBook Pro 2018 dengan Radeon Pro Vega ini dirilis.

Bagaimana menurutmu mengenai MacBook Pro 2018 dengan Radeon Pro Vega ini?

via Apple

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.