Apple Resmi Rilis iPhone XR ke Pasaran, Siap Beli Hari Ini?

Setelah beberapa waktu terakhir ini iPhone XR dibuka pre-ordernya, kini iPhone XR resmi dirilis ke pasaran. Tentu saja toko pertama yang kebagian stok iPhone XR adalah toko ritel Apple Store.

Harga iPhone XR juga lebih murah dari iPhone XS. Mulai dari $749, kamu sudah bisa membawanya pulang. Harga ini lebih murah $250 dibandingkan iPhone XS. Warna iPhone XR yang tersedia adalah Black, White, Yellow, Blue, Coral, dan (PRODUCT)RED.

Beberapa kelebihan iPhone XR adalah CPU A12 Bionic, layar Liquid Retina Display, kamera berkualitas tinggi yang mendukung fitur bokeh, fitur Dual SIM, dan fitur keamanan Face ID.

Berhubung di Indonesia belum didirikan Apple Store, dan harus menjalani serangkaian pengujian TKDN, maka ketersediaan iPhone XR di Indonesia secara resmi masih belum tersedia hari ini.

Di Asia Tenggara sendiri, Apple baru membuka Apple Store di Singapura, dan Apple Store kedua akan dibuka di Bangkok pada bulan November 2018 mendatang. Buat kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa langsung ke Apple Store Singapura.

Kapan Apple akan membuka Apple Store Indonesia?

via Apple Newsroom

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.