Gedung Howard Gilman Opera Dihias Jelang Apple Event Oktober 2018

Apple resmi akan segera menggelar Apple Special Event pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Gedung yang dipilih oleh Apple adalah gedung Howard Gilman Opera yang ada di Brooklyn.

Kurang dari satu minggu lagi Apple Event akan berlangsung. Tentu jelang Apple Event, Apple sudah mulai melakukan dekorasi gedung yang akan digunakan tersebut. Khusus untuk bagian luar, dekorasi ini bisa dilihat oleh banyak orang.

Proses pemasangan logo Apple dan juga berbagai macam hiasan kini tengah dikerjakan pada bagian luar gedung. Penasaran seperti apa kerennya dekorasi gedung untuk Apple Event ini?

Apple Event kali ini adalah yang pertama kali diadakan di luar California. Hal ini akan berimbas ke jam acara Apple Event di Indonesia akan menjadi lebih cepat dari biasanya.

Biasanya acara Apple akan mulai pada jam 00:00 WIB. Apple Event pada 30 Oktober 2018 besok akan mulai pada 30 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB. Jadi buat kamu yang ingin nonton, tak perlu bergadang terlalu larut malam.

Dalam Event tersebut, Apple diharapkan akan memperkenalkan banyak produk baru. Mulai dari iPad Pro, Mac baru, berbagai macam aksesoris baru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apple juga akhir-akhir ini ketahuan mendaftarkan model Mac baru ke ECC menjelang Apple Event. iPad Pro adalah produk baru lain yang sudah sangat panas dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir.

Bagaimana? Produk Apple apa saja yang kamu harapkan akan diperkenalkan pada event tersebut?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.