Apple Daftarkan 3 Mac Baru ke Eurasian Database

Apple secara resmi akan menggelar event pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Namun belum ada satupun informasi resmi apa saja yang bakal diperkenalkan oleh Apple pada event tersebut.

Isu paling panas adalah iPad Pro baru serta beberapa model Mac terbaru. Nah kini ada kabar yang seolah menguatkan salah satu isu tersebut, yaitu yang menyebutkan Apple akan merilis Mac baru.

Dilansir dari 9to5mac, menjelang Apple Event pada 30 Oktober 2018 mendatang, Apple ketahuan mendaftarkan Mac baru ke Eurasian Database. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga model Mac baru.

Apple telah mendaftarkan pengajuan model Mac baru ke Eurasian Economic Competition database. Ketiga Mac baru tersebut semuanya sudah menjalankan macOS Mojave 10.14.

Meskipun begitu, masih belum jelas apa saja Mac baru yang akan diperkenalkan oleh Apple pada Special Event 30 Oktober 2018 mendatang. Mac Mini baru, MacBook Air baru, dan Mac Pro baru adalah yang paling sering diisukan.

Selain diisukan akan merilis Mac baru, Apple juga diisukan akan merilis iPad Pro baru, dengan desain baru yang benar-benar berbeda dari iPad Pro yang sudah pernah dirilis ke pasaran.

Apple juga diharapkan akan merilis beberapa produk baru. Mau tahu apa saja produk Apple yang bisa kamu harapkan akan hadir pada Apple Special Event pada 30 Oktober 2018 mendatang? Kamu bisa baca selengkapnya di sini -> 8 Produk yang Mungkin Dirilis di Apple Event Oktober 2018.

Bagaimana menurutmu? Produk apa saja yang kira-kira akan diperkenalkan oleh Apple?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.