8 Produk yang Mungkin Dirilis di Apple Event Oktober 2018

Apple Special Event “There’s More in the Making” akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2018. Nah event kali ini akan fokus ke pengenalan produk baru, tidak seperti WWDC yang lebih fokus ke pengenalan update software baru dan hal-hal penting untuk developer.

Nah produk baru apa saja yang bisa kamu harapkan di Apple Event “There’s More in the Making” 30 Oktober 2018 mendatang?

 

iPad Pro

iPad Pro adalah produk paling panas yang sering sekali diisukan akan diperkenalkan pada Apple Event “There’s More in the Making”. iPad Pro yang akan dirilis tahun 2018 ini kemungkinan besar akan mengusung desain baru, layar penuh tanpa tombol Home.

 

Mac Mini

Apple beberapa kali mengungkapkan bahwa Mac Mini adalah produk penting Apple. Meskipun pada kenyataannya Mac Mini terakhir adalah model keluaran 2014, bisa jadi Apple akan merilis update baru Mac Mini 2018.

 

MacBook Air

Sama seperti Mac Mini, MacBook Air juga sudah lumayan lama tidak mendapatkan update. Update terakhir adalah MacBook Air 2017, yang itupun juga hanya berupa peningkatan clock prosesor saja. Selebihnya masih sama dengan MacBook Air keluaran tahun 2015.

 

iMac

Beberapa waktu yang lalu Apple “merayakan” ulang tahun iMac yang resmi berusia 20 tahun. Nah bisa jadi iMac juga akan mendapatkan update baru, khususnya untuk penggunaan prosesor terbaru Intel.

 

Apple Headphone

Apple kerap diberitakan akan meninggalkan brand Beats dan membuat headphone sendiri, dengan kualitas yang jauh lebih baik dari Beats. Rumor ini juga sangat pas karena Microsoft baru-baru ini juga mengeluarkan headphone mereka yang diberi nama Surface Headphone. Menarik dinanti seperti apa Apple Headphone tersebut.

 

Apple Pencil Baru

Apple memang sudah merilis produk berupa stylus untuk iPad dan iPad Pro. Apple Pencil ini memang belum pernah dapat update fitur baru. Apakah Apple akan membekali fitur baru di Apple Pencil keluaran terbaru?

 

AirPods Baru

Sama seperti Apple Pencil, AirPods juga belum mendapatkan update baru. Bisa jadi AirPods 2 ini hanya akan mengenalkan Battery Case baru dengan dukungan mode Wireless Charging.

 

AirPower (Baru?)

Well, AirPower memang sudah diperkenalkan tahun 2017 silam, namun hingga detik ini belum ada tanda-tanda AirPower akan dirilis ke pasaran. Entah apa alasannya, bisa jadi Apple akan merilisnya pada event Oktober mendatang. Jadi, apakah nanti akan diberi nama AirPower 2?

Nah mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.