Dapat Update, Instagram Bisa Video Call Hingga 6 Orang Sekarang
via Pexels

Instagram sudah merilis fitur video chat beberapa waktu yang lalu. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan video call di Instagram hingga 4 orang secara bersamaan.

Kini fitur tersebut sudah menjadi lebih baik lagi. Pasalnya dilansir dari halaman panduan penggunaan yang ada di Instagram, kini pengguna bisa video call hingga 6 orang dalam satu waktu.

Salah satu cara untuk bisa menggunakan fitur ini adalah dengan download dan install Instagram versi paling baru. Ya, setelah itu, kamu bisa lakukan video chat Instagram seperti sebelumnya.

Dapat Update, Instagram Bisa Video Call Hingga 6 Orang Sekarang

Dalam mode kirim pesan, tekan ikon kamera yang ada di bagian tepi layar. Kamu bisa minimize untuk meminimalisasi tampilan gambar dari video chat dan juga kamu bisa beralih menggunakan fitur lainnya di Instagram.

Fitur video call rame-rame seperti ini sepertinya akan menjadi hal yang umum di masa yang akan datang. Apple juga terbukti sedang mempersiapkan fitur Group FaceTime yang memungkinkan pengguna untuk video call dengan FaceTime hingga 32 orang sekaligus.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur baru di Instagram ini?

via Ubergizmo

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.