Apple Rilis Update iOS 12.1 Developer Beta 5

Update iOS 12.1 kini masih dalam tahap Beta. Namun perilisan update iOS 12.1 ke publik sepertinya akan semakin dekat mengingat Apple juga akan segera menggelar Apple Event pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Salah satu produk yang paling santer diberitakan adalah iPad Pro baru. Sebagai sebuah produk keluaran terbaru, sangat mungkin jika iPad Pro nanti akan menggunakan iOS 12.1 versi final.

Kali ini Apple ngebut dengan pengembangan update iOS 12.1 ini. Apple resmi merilis versi Beta 5 dari update iOS 12.1 ini ke para pengembang yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Buat kamu yang sebelumnya sudah update iOS 12.1 Beta, sangat disarankan agar kamu update ke versi terbaru yang dirilis pada hari ini karena update baru ini membawa sejumlah perbaikan bug di dalamnya.

Namun buat kamu yang belum pernah update ke iOS 12.1 versi Beta ini, lebih baik tunggu saja sampai Apple merilisnya ke publik secara resmi. Kemungkinan besar, tidak akan lama lagi, bisa jadi setelah Apple Event 30 Oktober 2018 mendatang.

iOS 12.1 membawa beberapa fitur baru, seperti Group FaceTime yang bisa telepon rame-rame hingga 32 orang sekaligus, dukungan eSIM di iPhone terbaru, dan masih banyak lagi.

Apple juga tak ketinggalan merilis update watchOS 5.1 Beta 5 dan juga tvOS 12.1 Beta 5 ke developer. Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah update ke versi Beta, buruan update sekarang!

Bagaimana? Kamu sudah download update iOS 12.1 Beta ini?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.